Selasa, 08 Februari 2011

tentang saya

Tahun demi tahun,hari demi hari,jam demi jam,detik demi detik telah berlalu.Aku anak perantau dari SERANGGAM kecamatan SELAKAU TIMUR kabupaten SAMBAS.Perkenalkan namaku SALAMUDDIN biasa dipanggil SALAM,aku merantau kekota PONTIANAK untuk melanjutkan sekolah karena aku sudah lulus SMP,aku berasal dari SMP 5 SELAKAU .Umurku sekitar 14 atau 15 san lah,aku lahir diSERANGGAM tanggal 04 Juli 1996 . Singkat cerita aku sudah daftar sekolah pertama-tama aku masuk sekolah aku cuma diam saja macam orang bodo tapi lama kelamaan aku berubah karena mendapat teman baru . Aku sekolah di SMK KOPERASI PONTIANAK masuk jurusan RPL(Rekayasa Perangkat Lunak) . Aku tahu memainkan komputer sejak kelas 3 SMP,dulu waktu aku masih SD aku benar-benar buta teknolgi . OH !! iya hampir lupa aku sekolah SD dikampungku kira-kira dari rumah sekitar 80 m lah ….. Aku berasal dari SDN 25 SERANGGAM . Kembali kecerita tadi aku SMP sampai kelas 2 benar-benar tidak tahu memainkan komputer,maklum aku SMP tidak pernah praktek cuma teori, habis teori ulangan.Aku tahu memainkan komputer karena ayahku membeli NOTEBOOK untuk kami belajar.  Dari situlah aku bisa memainkan komputer dan menjalankan program-program seperti MS.Word dan Excel . Aku sekolah dikoperasi mendapatkan pelajaran bar,dulu waktu aku SMP aku tidak tahu menginstatapi sejak aku sekolah dikoperasi aku tahu cara menginstal,contohnya menginstal MS.Windows XP.sebelum aku masuk sekolah SMK notebook yang ayahku beli rusak tidak tahu apa penyebabnya yang jelas tidak dapat diservice lagi.Kembali kecerita tadi rupanya dSMK tersebut aku bisa mempelajari program baru seperti MS.Visual Basic dan MS.FoxPro.
17 November 2010 lebaran haji tapi sekolahku cuma libur 2 hari dan rasanya  mau balik kampung alang-alang karena aku pun masuk sekolah siang yaitu jam 13.00 kecuali jum”at masuk jam 13.30.  Dulu lebarn haji waktu aku SMP kumpul dengan orang tuaku.  Nasib-nasib tidak balik kampung lebaran haji tahun ini.
Awal saya membuat blog yang ada di pikiran saya hanya bagaimana mendapatkan keuntungan dari sebuah blog . Seperti mendapatkan uang dari sebuah blog.  Sebenarnya penggemar sepak bola, kalau di suruh milih club sudah pasti saya milih club barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar