Sabtu, 19 Februari 2011

Cara Belajar Bahasa Pemograman

Apa cara terbaik belajar apapun pemrograman? Menulis program! Saya sangat percaya bahwa mesin blog adalah salah satu potongan langka yang mempekerjakan semua dasar-dasar pemrograman web tetapi dapat cukup sederhana untuk memahami. Lebih penting Anda bahkan dapat memilih untuk belajar lebih dari pemrograman - tentang konsep, teknologi modern dan arsitektur dari Web.

Salah satu masalah yang dihadapi pemula adalah tempat untuk mulai dari. Semua aspek sangat interleaved yang mungkin akan sulit untuk mulai dari hanya salah satu ujungnya. Hal ini dapat mendapatkan cukup frustasi untuk menulis aplikasi sampel sebagai sebagian besar waktu Anda kehilangan motivasi untuk itu ke depan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa bahkan sebuah blog engine minimal untuk diri sendiri adalah calon yang lebih baik.

* Tidak ada definisi yang ketat untuk blog engine, melainkan cukup fleksibel untuk anda gunakan setel persyaratan. Minimal, ia adalah sebuah aplikasi yang akan mengambil input dari Anda dan menerbitkan itu.
* Ini melibatkan salah satu interaksi paling sederhana dengan database. Perhatikan bahwa database tidak menyiratkan RDBMS, Anda bebas untuk melaksanakan penyimpanan file berbasis mesin blog Anda. Namun itu akan membuat Anda berpikir tentang CRUD dan pengecualian.
* Interaksi Web yang terlibat adalah minimal dan memungkinkan anda fokus dan belajar dasar-dasar markup dan spesifikasi.
* Sebuah mesin blog, secara default, memiliki setidaknya dua konteks - situs dan blog entry tunggal. Pemahaman ini sangat penting, karena Anda dapat membangun menampilkan Anda berdasarkan ini. Inheren ini juga berarti bahwa sistem navigasi diperlukan untuk membaca berbagai blog entries. Hal ini dapat membantu Anda memahami bagaimana konteks peta untuk sistem navigasi.

Jika Anda memperpanjang definisi untuk membangun mesin bagi orang lain, yang merupakan langkah besar, Anda dapat menjelajahi berbagai konsep manajemen konten.

* Berpikir tentang pengguna menambahkan entri blog atau mengelola mereka membuat Anda desain ruang manajemen Anda.
* Anda dapat membuat berbagai aspek dikonfigurasi, sehingga pengguna dapat menyesuaikan.
Pengguna lain * mungkin ingin mengklasifikasikan entri blog mereka, dan ini akan memperkenalkan Anda kepada kategori untuk entri blog. Menariknya, yang memungkinkan beberapa kategori juga merupakan pelajaran baik untuk desain RDBMS dasar, jika Anda akhirnya menggunakannya.
* Anda kemudian dapat membangun sebuah cara mengakses kategori ini dalam sistem tampilan Anda. Ini memperkenalkan Anda untuk konteks lebih. Secara teknis ini juga membuat Anda berpikir tentang menggunakan kembali kode Anda untuk arsip bangunan.

Pada titik ini Anda dapat mulai berpikir tentang berbagai pembaca juga. Sebuah blog dapat memiliki salah satu penulis, tetapi dapat memiliki pembaca dalam berbagai lingkungan. Fokus pada sistem tampilan, Anda bisa mendapatkan terkena standar dan praktik terbaik dari desain Web.

* Membuat markup yang valid.
* Menggunakan CSS untuk tata letak dan gaya. Meskipun Anda mungkin tidak tertarik pada desain visual, hal ini memberikan paparan yang cukup untuk bekerja bagaimana CSS dengan markup.
* Memastikan semua pembaca dapat mengakses blog entries. Hal ini dapat pengenalan Anda Anda ke konsep aksesibilitas.
* Salah satu aspek yang paling penting dari tren saat ini di Web 2.0 adalah interaksi dengan pembaca. Memperkenalkan sebuah sistem komentar sehingga mereka dapat mengomentari entri blog dan memulai diskusi adalah sebuah tonggak dalam pengembangan Web. Hal ini membuat aplikasi sistem komunikasi dua arah.

Keindahan mesin blog adalah bahwa Anda dapat menggunakannya untuk memahami berbagai konsep. Ketika Anda terus belajar, Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda untuk memperpanjang konsep mesin blog Anda. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menggunakan konsep dan desain REST URL. Anda dapat meningkatkan pengetahuan desain Anda dengan menjelajahi kegunaan dan menerapkannya dalam aplikasi Anda.

Sebuah mesin blog adalah sebuah sistem penerbitan dasar dan sebagian besar melayang aktivitas Web sekitar konten penerbitan. Hal ini tidak hanya memungkinkan Anda mencoba berbagai konsep, tetapi juga memungkinkan Anda memperluas ini menjadi sebuah CMS penuh.

Tentu saja, Anda juga bisa belajar banyak dengan membaca kode mesin blog yang ada, sudah ada beberapa yang sangat baik di luar sana. Namun, karena saya selalu mengatakan, kode hanya merupakan solusi, bukan masalah. Menulis aplikasi dasarnya melibatkan pernyataan masalah dan membutuhkan pemahamannya. Ini melibatkan keputusan mengambil dan desain Anda tak lain adalah kombinasi dari keputusan ini.

Saya melihat blog ini pada intinya hari ini interaksi Web kami, setidaknya secara teknis jika tidak dalam penggunaan. Its toleransi dengan definisi, kebebasan pilihan desain, paradigma pemrograman dan interaksi dengan berbagai pengguna membuat alat belajar yang ideal. Perlu untuk mengatakan bahwa ini juga akan memungkinkan Anda membangun keahlian Anda dalam bahasa pemrograman yang Anda gunakan. Jika Anda menemukan pilihan yang terlalu berlebihan, mulai dengan kloning mesin blog yang ada, saya yakin Anda akan menambahkan orisinalitas Anda untuk itu.

0 komentar:

Posting Komentar