Sabtu, 06 Agustus 2011

SMS rayuan penakluk hati wanita

sms cinta memang tidak ada matinya, lewat sms kita bisa mengekspresikan perasaan kepada pasangan, kemarin saya telah memberikan kumpulan sms cinta untuk teman-temen, dan kali ini saya akan kembali memberikan sms cinta dan sms rayuan yang agak sedikit gombal untuk merayu pasangan ataupun untuk merayu wanita yang kita cintai,
tidak ada jaminan lho kalo tips sms cinta dan sms rayuan ini berhasil, yang membuat semua itu berhasil adalah usaha kita, kesungguhan hati dan niat kita untuk memberikan atau menguangkapkan perasaan yang sedang kita rasakan, dan yang terakhir adalah faktor jodoh, mungkin itu juga yang membuat kita berhasil, dan dengan kumpulan sms cinta dan rayuan yang membuat pasangan kita bertekuk lutut,tapi mungkin ya hee, karena tidak semua wanita suka dengan kata-kata gombal, rayuan gombal serta rayuan yang sebenarnya gombal tapi dalam banget maknanya,
langsung aja ya saya berikan contoh-contoh sms rayuan yang bisa meluluhkan hati orang yang kita cintai, mesku berbau gombal dan sedikti konyol, lucu, unik, jayus, tapi mudah-mudahan ampuh untuk menaklukan hati orang yang sedang kita sukai

==============================
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
================================
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
===============================
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
==============================
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
===============================
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
===============================
Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.
================================
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
================================
Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu.
===================================
Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
=================================================
Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.
===================================================
Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.
==================================================
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA
======================================
Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ‘hanya’ karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
====================================
Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.
====================================
Kamu selalu punya cara buat aku ketawa, saat aku bahkan lagi ngga pengen tersenyum. Gila kamu ya!
====================================
Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga.
======================================
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
=====================================
Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.
========================================
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
========================================
Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.
=======================================
nah mungkin ini dulu ya kumpulan sms cinta dan rayuan untuk orang yang kita sukai atau untuk orang yang sedang kita kejar cintanya dan mungkin juga cocok untuk menembak gadis pujaan, semoga tips dengan mengirimkan sms rayuan gombal dan romantis ini berhasil, dan jika teman-temen masih penasaran dan pengen lebih banyak sms cinta bisa temen-temen berkunjung ke sini http://nesia.wordpress.com karena disanalah gudangnya sms cinta terbaru dan kreatif serta tidak begitu jayus tapi konyol, tapi sekedar mengingatkan untuk teman-temen yang mencari sma ramadhan dan sms lebaran, mungkin koleksinya akan saya tambah agar teman-teman bisa berekspresi saat mengirimkan sms ucapan idul fitri agar berkesan,
Related posts:
  1. Kumpulan Sms cinta SMS Romantis sms plesetan SMS humor
  2. Sms selamat ulang tahun| sms ultah | sms birthday|sms ulang tahun
  3. Kumpulan SMS lebaran | SMS idul Fitri | SMS Ramadhan | SMS puasa
  4. Wajah asli personil kuburan band
  5. Ramalan bintang ,zodiak dan horoskop terbaru

0 komentar:

Poskan Komentar